Fenomena SMS LEBARAN

Salah satu kebiasaan umat muslim di Indonesia ialah mengucapkan Selamat Idul Fitri melalui sms (saat Idul Fitri pastinya). Namun kebanyakan dari mereka yang mengirim SMS Lebaran (begitu biasanya sms itu di sebut) hanya mem-forward SMS dari orang lain.


Ironis memang, ucapan  yang seharusnya berasal dari “lubuk hati yang paling dalam” malah ucapan orang lain yang digunakan. Saya pernah tanya ke orang – orang, katanya “yang pentingkan hatinya, bukan SMS nya” tapi menurut saya kalau ucapanya saja dari orang lain (kasarnya : nyontek) gimana hatinya???????????????????


Nya tos lah, saya tulis saja sms Lebaran yang pernah saya terima. Beberapa dari yang saya tuilis adalah SMS awal ramadhan dan ada juga yang ASLI (tidak seperti yang saya jelaskan di atas).  Mungkin dari sms yang saya tulis ada SMS yang pernah pembaca tulis atau terima (dan itu menguatkan argumen saya, he...).

1.                   Pengirim : Dika Dwi Handika M (A Endeng)
Parto, sule, dika dwi handikamajaya, nunung, aziz gagap, andre taulani. . Mengucapkan slmat hri raya idul fitri, mhon mav lhr n batin. .

2.             Pengirim : Tri Mina Maemuna (Ina)
Wkt mêngâlír b9íkn âir,Ràmdhn y9 sUcí s9rà pér9í...dhá lüka y9 prnh t'ükír.....dhâ khílãf y9 smpt t'9lír.....5ücikn htí,,,"môhôn maàf lhír n bthin"  (baca = menantang)

3.             Pengirim : M Agi
Sbnrnya si meminta maaf tu kpn pun bsa tdk hnya saat lbaran aja. Namun agar lbh afdol Agi sekeluarga mengucapkan "minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin".

4.             Pengirim : Raka Mahardika Rusdianto
Assalamu'alaikum wr.wb.
Takut  meninggal sblm Idul Fitri:
Saya meminta maaf sepenuhnya ats sgl kesalahan dlm perkataan,tingkah laku,& perasangka buruk.Smg kita termsk kedlm manusia yg disucikan & beruntung.Aamiin.

Raka M. Rusdianto.Ini no.hp ke#2.Tp yg lamanya JANGAN dihapus (kl mau),msh aktif.
:-)

*RMR

5.             Pengirim : Jahidah Nurul Haq (Alin)
Assalamu'alaikum wr.wb. Luntur kalbu nu dituju,jembar manah nu diseja, bilih aya tutur saur nu teu merenah,laku lampah nu matak tugenah dugi ka raheutna manah,seja tawaju ti luhur sausap rambut ti handap sausap dampal neda pangapunten samudaya kalepatan.
MARHABAN YA RAMADHAN
"Taqabalallohu Minna waminkum shiyamana wa shiyamakum"
Wassalam
alin dan keluarga

6.             Pengirim : Syarah Aisyah Az Zahra
Mnjelng
Idul Fitri..
Let's!
DelEte doSA,
upLoad  phLa.
DownLoad kSbran, upgrade keimanan.
BrowS!ng kBækn,update amaLn
Shutdown prmsuhn, restart prSdr'n. sLL onLine-kn hti Qt djLn kBaikan, aws viruS stan,spy software hti n jwa Qt mJd tnang dan fRee kmaksiatan.
SLmt dtg Idhul Fitri, mfkn smw kSlhn..
Mhn mf lhr btin_



Wassalam




Copyright © 2009 ====================== All rights reserved. Theme by Laptop Geek . | Bloggerized by FalconHive .