Mati ShoutMix, Tumbuh CBox : Cara Menambahkan Buku Tamu (Guestbook) di Blog Anda

Ganti template merupakan petaka bagi saya. Waktu ganti template, saya salah klik dan templatenya lupa d back up. Alhasil, shoutmix saya hilang entah kemana.

Saya coba pergi ke situs shoutmix.com, ternyata saya lupa lagi usename and password nya. Coba daftar lagi, ternyata sudah tidak gratis.

Saya cari di google akhirmya saya temukan yang namanya CBox (saya tidak tahu cara bacanya, jadi mohon untuk bijak saat membaca ini). CBox ini sama seperti shoutmix, fungsinya seperti buku tamu yang memudahkan kita dalam berinteraksi dengan pengunjung blog. Untuk mendapatkannya tinggal sign up saja. Linknya klik disini.



Copyright © 2009 ====================== All rights reserved. Theme by Laptop Geek . | Bloggerized by FalconHive .