Hotel Bagus di Indonesia

1. The Patra Bali Resort & Villas


Bertempat di tengah-tengah lanskap tropis yang damai, Patra Bali menawarkan kamar-kamar bergaya Bali dengan akses ke pantai pribadi. Menawarkan 5 pilihan bersantap, resor juga menyediakan spa layanan lengkap, kolam renang laguna besar, dan kolam renang tepi laut.

 
The Patra Bali Resort & Villas menyediakan parkir gratis dan layanan antar-jemput gratis ke Kuta Square, hanya 2 km jauhnya. Properti berjarak 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Menampilkan interior klasik dengan perabotan kayu solid, kamar-kamarnya yang luas menawarkan balkon pribadi dengan pemandangan taman tropis. Semuanya dilengkapi dengan TV kabel, brankas, dan pembuat teh/kopi.

Sebagai pilihan rekreasi, staf dapat mengatur sejumlah kegiatan, seperti polo air, tari Bali, dan kelas memasak. Resor juga memiliki sebuah klub anak-anak, salon, dan toko.

Menghadap kolam renang, Teratai Coffee Shop menawarkan sarapan prasmanan yang sedap dan santapan sepanjang hari. Pilihan makan lainnya meliputi Tenku Japanese Restaurant dan Renascimento Italian serta Kebab Restaurant.

2. Grand Pasundan Conv. / Graha Bandung Kencana, PT., Hotel

Jl. Peta No. 147 - 149 Lingkar Selatan
Tegallega, Bandung - 40233
Jawa Barat, Indonesia
telepon: +62 22 6043135
fax: +62 22 6044667
e-mail: marketing@grandpasundan-hotel.com
website: www.grandpasundan-hotel.com
messenger: -
Koordinat GPS :
Latitude = -6.892344
Longitude = 107.597094

Diperbaharui pada 23 Agustus 2010 Harga Publish Kamar :
  • Standard Rp. 660.000,-net/pax
  • Deluxe Rp. 1.050.000,-net/pax
  • Exutive Rp. 1.250.000,-net/pax


Diperbaharui 23 Agustus 2010 Fasilitas :
Fasilitas Kamar :
Kopi dan teh - membuat fasilitas Layanan Stock Mini bar, IDD-Telepon, Luxurious terry - Jubah mandi, gratis Kamar Mandi, Kamar layanan 24 Jam, Layanan Tatagraha Harian, Surat Kabar, Video, TV.
Ruang Meeting dan Aula Konbensi :
Kubah Malibu, Ruangan Dayang Sumbi, dan Kamar Sangkuriang.
Makan Malam Dan Hiburan :
Makan Malam : The Cozy Corner Restaurant menawarkan Makanan Indonesia, Asia dan Eropa dengan Lasagna favorit Nicole dan Hainan Chicken Rice sebagai jidangan istimewa kami. Live Music setiap Jumat dan Sabtu dimulai pada 20.00-24.00 WIB.
Kesehatan & Kenyamanan :
Cafataria kolam renang, Kolam Renang, Fitnes Center, Spa Kesehatan.
Fasilitas Lain :
Transfer bandara, Pusat Bisnis, Pastry Shop, Lounge Bar, Kamar Berfungsi Modern, Dilengkapi Fasilitas Konvensi, Perencanaan Wedding Banquet & Services, Kedai Minum.




3. Hotel The Phoenix Yogyakarta

Jl. Jenderal Sudirman No.9, Tugu Jogja, Yogyakarta, Indonesia 55233
Hotel elegan ini telah didesain secara istimewa pada sisi peninggalan budaya dari kota Yogyakarta, dan khusus melayani tamu dengan lingkungan yang baru, relaks, dan sangat personal.
Dalam perkembangannnya, hotel The Phoenix Yogyakarta mengalami renovasi besar-besaran dengan memadukan nuansa peninggalan budaya yang bersejarah dalam pancaran zaman kolonial, dengan atmosfir Jogja. Oleh karena itu, para tamu hotel akan menjumpai keramahtamahan ala warga Jogja dengan fasilitas hotel yang moderen.

Hotel ini menawarkan 144 kamar yang elegan dengan 10 kamar suite dan satu kamar khusus bagi orang cacat. Selain itu, masing-masing kamar terdapat balkon pribadi yang dilengkapi dengan perabotan modern dan klasik yang nyaman.
Restoran 'Paprika; hadir dengan konsep dapur terbuka dan khusus menyajikan menu masakan Asia. Juga ada dua buah bar, 1918's Terrace Bar memperlihatkan panorama terbuka di halamannnya, dan Vino Bar yang hadir khusus di malam hari dengan live performance.

SEJARAH:
Pertama kali berdiri pada 1918, hotel ini berubah nama menjadi Spledid pada 1930 setelah disewa oleh seorang Belanda. Pada 1942 saat Jepang berkuasa, hotel ini diubah namanya menjadi Hotel Yamato. Setelah Jepang menyerah pada 1945, hotel ini mulai kembali ke tangan Indonesia.


Pada saat bernama Hotel Merdeka pada 1951, Presiden pertama RI, Soekarno bahkan sempat berkantor sementara di hotel ini ketika ibu kota Indonesia dipindahkan ke Yogyakarta. Nama Hotel Merdeka bertahan hingga 1987, dan dikembalikan ke cucu pemiliknya, bernama Sulaeman. Setelah dilakukan renovasi pada 1993, hotel ini resmi berganti nama menjadi Hotel Phoenix Heritage.


Pada 2003, Accor Group mengambil alih manajemen dan melakukan renovasi besar-besaran pada hotel ini. Pada 14 Mei 2004, nama Hotel Phoenix Heritage diubah menjadi Grand Mercure hingga 29 Maret 2009. Pada 30 Maret 2009, nama hotel Grand Mercure kembali menjadi The Phoenix Yogyakarta.


FASILITAS:

Fasilitas Kamar:
- AC
- Hair dryer
- Telepon langsung (IDD)
- Satellite TV and Cable TV
- Mini bar
- Balkon pribadi
- Radio
- Kamar mandi (shower dan bathup)
- Smoke detector
- Wifi
- Laundry

Fasilitas Lain:
- 1918's Terrace Bar
Dengan panorama udara terbuka yang nyaman, juga iringan musik lembut; buka pukul 10.00 - 23.00 WIB
- Vino Bar
Live music, internet, dan giant screen; buka pukul 17.00 - 23.00 WIB
- Paprika Restaurant
Dapur terbuka khusus untuk menu makanan Indonesia dan Cina. Buka pukul 06.00 - 23.00 WIB
- My Spa
- Fitness Center
- Swimming Pool
- Concierge

TIP & TRIK

Karena letaknya yang berada di pusat Kota Jogja, para tamu bisa melakukan wisata kota (city tour). Gunakan becak dan andong (angkutan tradisional khas Jogja yang ditarik kuda) untuk mengantar ke rute yang biasa diadakan seperti misalnya Benteng Vredeburg, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari, Kotagede serta ke pusat oleh-oleh khas Jogja di kawasan Pathuk, Jogja.
Rata-rata, tukang becak dan kusir (pengemudi) Andong di Jogja dapat berbahasa Inggris praktis (simple conversation). 







4. Hotel 1001 Malam

Sosrowijayan Wetan, GT I/57, Malioboro, Yogyakarta, Indonesia
 
Hotel 1001 Malam terletak di Yogyakarta, 300 meter dari outlet makanan dan hiburan di sepanjang jalan Malioboro. Hotel ini memiliki sebuah restoran, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar dengan balkon pribadi.
1001 Malam berjarak 950 meter dari Benteng Vredeburg dan 1,5 Km dari Monumen Tugu. Bandara Internasional Adisucipto berjarak 7,5 km dari hotel.
Kamar-kamar ber-AC di hotel dilengkapi dengan lukisan dinding yang semarak dan perabotan tradisional Jawa. Setiap kamar yang bergaya ini dilengkapi dengan kamar mandi en suite dengan fasilitas shower air panas.
Untuk bersantai, Anda dapat menikmati bacaan di perpustakaan. Hotel menawarkan layanan penyewaan mobil dan tiket, sedangkan pengaturan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata.Restoran di lokasi hotel menyajikan aneka hidangan lokal dan Barat yang lezat. Aneka makanan ringan dan minuman koktail yang menyegarkan tersedia di bar.




5. Villa Almarik Resort

Gili Terawangan - Pemenang, Gili Trawangan, Lombok, Indonesia 
Hotel Vila Ombak, adalah hotel internasional pertama Di Pulau Gili Trawangan yg Sangat indah, Gili Trawangan adalah tempat yang menyeimbangkan kenyamanan akomodasi kelas satu dengan keindahan alami yang mengelilingi.
Hotel Vila Ombak fitur gaya bangunan tradisional Lombok, dan pulau-pulau tetangganya, untuk paduan harmonis dengan pemandangan pulau itu.
Lokasi Hotel Villa Ombak:
Vila Ombak Hotel terletak di Gili Trawangan, salah satu oasis Pulau Lombok, yang terbesar dari 3 Gili Islands Northwestern hanya di lepas pantai Lombok.
Anda dapat mencapai pulau itu dengan sejumlah layanan langsung speedboat harian (harga tersedia sesuai permintaan) meninggalkan Pelabuhan Benoa, Bali (sekitar 2,5 jam) atau Padang Bai Harbor, Bali (sekitar 1 jam), atau perahu phinisi berangkat dari Padang Bai Harbor, Bali (sekitar 4 jam). Sesampainya di pelabuhan kecil mendapatkan Trawangan-kuda kereta (Cidomo) untuk Vila Ombak. kira-kira itu. 500 meter perjalanan biaya sekitar Rp. 50.000, – dan sangat menarik dan memikat pendahuluan untuk gaya hidup pulau itu Anda akan menikmati hari-hari berikutnya.
Atau, Anda dapat mengambil penerbangan dari Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Surabaya atau Bali yang membutuhkan waktu hanya 25 menit penerbangan ke Mataram, Lombok. Kemudian, sebuah pick up dapat diatur dari bandara udara dengan kami menggabungkan luas mobil + speedboat layanan transfer AC (harga yang tersedia berdasarkan permintaan) – yang akan membawa Anda melalui drive pemandangan di sepanjang pantai barat (Sengigi) atau melalui hutan hujan dengan monyet sepanjang jalan (Pusuk) – untuk 7 – 10 menit perjalanan dengan speed boat kita ke pulau itu.
Atau Anda bisa naik taksi ke Bangsal, pelabuhan kecil desa untuk pulau-pulau Gili. Dalam Bangsal Anda dapat menyewa kapal ke Gili Trawangan dengan harga yang terjangkau jika Anda tidak ingin menunggu sampai perahu publik telah mendapat 12 atau jadi yang penumpang sebelum daun. Dibutuhkan 40 menit perjalanan pada perahu cadik dari Bangsal ke Gili Trawangan.
Jenis Jenis Kamar:
Superior Lumbung Terrace:

Atap Lumbung unik tradisional membawa suasana nyaman yang dekat dengan alam. Dua lantai bangunan dengan empat kamar yang berbeda dalam satu unit kompleks memungkinkan liburan swasta untuk datang, semuanya dilengkapi dan difasilitasi dengan fasilitas modern. Teras luas kenyamanan untuk berjemur atau menatap ke bintang-bintang yang jelas malam sambil menikmati daerah sekitarnya luar biasa.
Deluxe Lumbung Hut
Lumbung pondok mewah, dengan daya tarik mereka romantis dan eksotis, membuat sebagian besar hidup di luar ruangan. Teras luas merupakan daerah relaksasi pribadi untuk menikmati matahari atau malam diterangi bintang sempurna. Untuk menghindari panas tingkat yang lebih rendah menawarkan kenyamanan berbayang. Bersantai di area duduk-duduk ditinggikan (Bale), menghibur teman atau hanya melamun di tempat tidur gantung Anda sendiri.


Deluxe Bungalow Keluarga
Kamar yang setengah rumah yang besar tidur dan tempat tinggal, mereka juga memiliki Bale (sebuah area duduk-duduk luas) terpadu di ruang yang dapat dengan mudah digunakan sebagai tempat tidur untuk anak-anak atau orang Foran ekstra. Setiap kamar memiliki tempat tidur kembar yang dapat bergerak berdampingan untuk menjadi tempat tidur ganda. Sebuah kelambu dapat diberikan meskipun jarang diperlukan. Semua Deluxe Bungalow luas kamar memiliki kamar mandi semi-terbuka.
Kamar Deluxe Ombak
Setiap Kamar Deluxe Ombak memiliki luas bersantai besar (Bale) untuk siang hari santai yang dapat dengan mudah diubah menjadi tempat tidur yang nyaman untuk membuat unit ini sebuah keluarga yang sempurna. Kamar mandi semi-terbuka dan Anda dapat menikmati mandi di bawah langit sebelah sudut kebun kecil.
Ombak Villas
Ombak Villas dan Cottages merupakan perpanjangan eksklusif sangat disukai dan sangat berhasil Hotel Vila Ombak.
Menggabungkan yang terbaik dari Timur dan aset Barat, ide dan bakat struktur ini agaknya Indonesia dengan jaminan kenyamanan Anda Barat waktu yang megah di sebuah pulau matahari mencium idilis bebas dari mobil dan sepeda motor.
The “berbentuk kubah Lumbung” atap memberikan suasana, eksotis tenang dan hangat yang blends baik dengan sentuhan modern kelereng dan batu alam.
Anda akan merasa di rumah dalam kamar yang dihiasi dengan indah di mana cinta untuk detail jelas

Facilitas:
Kolam Renang 03 Tingkat
Next untuk lebih dari 200 meter pantai panjang kami menikmati renang 3-tingkat kami-kolam dengan jacuzzi, kolam air terjun dan pulau. Dari sana Anda bisa melihat ke laut dan pulau-pulau tetangga dengan Mt mengesankan. Rinjani latar belakang.


Restoran & Bar
‘Bule Waroeng’ KAFE dan LOUNGE
adalah anggaran baru restoran, 52 kapasitas tempat duduk di lokasi strategis dengan pemandangan laut, menawarkan suasana yang nyaman, menu makanan Mediterania campuran Indonesia, dan GRATIS cakupan area WiFi. Terbuka untuk sarapan, makan siang dan makan malam


KUDA LAUT WINE & Dine
Restoran utama yang menghadap ke laut dan menjulang tinggi Gunung Rinjani Lombok, adalah ruang dua lantai yang nyaman, dihiasi dengan seni dan kerajinan daerah, menawarkan pengalaman bersantap baik di pulau itu. Terbuka untuk Sarapan, Makan siang dan makan malam dengan kapasitas 94 tempat duduk dan dapat addred lebih untuk perjamuan.





SISI WALK Cafe dan panggang
Sebuah restoran pantai bersandar ke salah satu dari banyak sudut yang nyaman di teras pantai sebelah gelombang dan mengobati lidah Anda dengan salah satu dari banyak menawarkan pilihan makanan lezat Barat-Timur; spesialisasi di restoran pizza & Grilled Seafood. Makan malam hanya terbuka untuk dan memiliki kapasitas 110 tempat duduk dan dapat ditambahkan lebih untuk perjamuan.





BLUE BEACH BAR
Blue Beach bar menawarkan pilihan yang menggiurkan cocktail, mocktail dan merek internasional roh pilihan. Buka 10AM til bawah.
Pulau Nikmati Partai di pulau itu bersama-sama dengan rekan-rekan Anda, keluarga atau bertemu teman baru Anda di sini.


 PULAU POOL BAR
Cobalah buah pulau dengan air kelapa rasa manis dan kenyal daging kelapa atau kelapa koktail di Pulau Pool Bar yang terletak hanya sisi kolam renang 3-tingkat. Buka di 7AM to 8.
 
Vila Ombak Diving Academy
The Vila Ombak Diving cademy A adalah hanya Dive Centre di Indonesia yang menerima penghargaan untuk “Komitmen Posisi untuk sistem PADI pendidikan”. Ini adalah terakreditasi penuh 5 Star Dive Centre dan Gold Palm Resort.
Berlokasi di Hotel Vila Ombak telah menciptakan tujuan wisata utama laut di Kepulauan Gili. tujuan kolektif adalah untuk menyediakan Anda dengan paling lengkap dan memuaskan pengalaman menyelam yang tersedia di kepulauan Gili. Tim manajemen telah beroperasi sejak tahun 1991 dan memiliki catatan keamanan 100%.

Mereka memenuhi semua tingkat kemampuan menyelam dari pemula lengkap dengan PADI Scuba Diving Temukan Program Asisten Instruktur untuk scuba pemula profesional. Mereka mengajar dan memiliki semua bahan PADI dalam berbagai macam bahasa juga. Untuk penyelam berpengalaman mereka menyelam sampai 4 kali per hari termasuk menyelam malam yang fantastis.
mereka berpengalaman menyelam PADI-master akan memandu penyelam sekitar Kepulauan Gili semua bercak kehidupan laut seperti cumi-cumi, gurita, belut pita biru, tidak biasa-ikan kalajengking ton daun dan kura-kura! Mereka mengkhususkan diri dalam kelompok kecil dan menyelam penjahit sesuai kepentingan penyelam itu.

Fasilitas Lain:
• Layanan Kamar
• Roemah SPA untuk Tubuh dan Perawatan Kecantikan
• Tradisional “Joglo” Rumah
• 24 jam Klinik dengan Profesional Perawat dan 24 jam Dokter panggilan
• Souvenir dan toko Seni
• Layanan Binatu
• Pertukaran Uang
• Pos, Fax dan E-mail Layanan
• lebih dari 200 meter swasta pantai untuk berjemur di siang hari atau set makan malam romantis cahaya lilin dan menikmati bintang-bintang & bulan di malam hari.
Perahu • / Mobil Transfer & Konter Wisata
Helicopter • / Boat Piagam
• Mayor diterima Kartu Kredit (Visa, AMEX dan Master Kartu)
• ATM (Automatic Teller Machine) – satu-satunya di pulau itu
• GRATIS Wifi Hotspot di restoran dan kolam renang




Harga Kamar:
Superior Lumbung Terrace          : Rp. 900.000/malam/single atau double termaksud makan pagi
Deluxe Lumbung Hut                      : Rp. 1.100.000/malam/single atau double termaksud makan pagi
Deluxe Bungalow Keluarga           : Rp. 1.600.000/malam/single atau double termaksud makan pagi
Kamar Deluxe Ombak                     : Rp. 2.200.000/malam/single atau double termaksud makan pagi
Ombak Villas
- Lumbung Beach Cottage             : Rp. 2.500.000/malam/single atau double termaksud makan pagi
- Kamar Lumbung Seaside            : Rp. 3.000.000/malam/single atau double termaksud makan pagi

Harga termasuk akomodasi satu malam, sarapan pagi, minuman selamat datang dan buah-buahan segar saat kedatangan
Harga belum termasuk 21% pajak pemerintah dan pelayanan
Kegiatan di Vila Ombak
Terlepas dari perdamaian dan ketenangan, pusat perhatian bagi sebagian besar pengunjung Hotel Vila Ombak adalah menemukan air jernih dan terumbu karang sekitarnya dengan beragam ikan tropis yang berwarna-warni. Sebuah surga bagi penggemar snorkeling dan penyelam sama, ada beberapa situs yang sangat baik semua dalam waktu singkat naik perahu. Hotel Vila Ombak memiliki sendiri Diving Academy yang dapat memenuhi kebutuhan untuk semua tingkat kemampuan menyelam. Sepenuhnya instruktur yang memenuhi syarat yang tersedia untuk mengajar pemula dan membantu mereka untuk memaksimalkan pengalaman pertama bawah laut atau untuk memungkinkan penyelam yang berpengalaman untuk mendapatkan Sertifikat PADI berikutnya yang lebih tinggi.

AKTIVITAS TAMU lain yang Anda bisa mengatur dengan kami adalah:
* Golf
18 baru sebuah lubang International Golf Course yang dikelola oleh Hokaido, terletak di Sire Beach, 20 menit dengan mobil + speedboad dari Vila Ombak
* Full Day Tours ke daratan Lombok – dalam korporasi dengan operator berlisensi dan profesional
* Gunung Rinjani Excursion
* Rafting
* Laut kayak
* Banana Boat
* Fishing Trip
* Romantis Perjalanan ke 3 Gilis terutama untuk berbulan madu
* Glass Bottom Boat Trip sekitar 3 Gilis
* Wisata di sekitar Gili Trawangan Island oleh Cidomo (kereta kuda tradisional)
* Menunggang Kuda
* Sepeda
Fun Games * / Pembentukan Tim
* Mengumpulkan / Rapat
Menyelam dan Snorkeling:
Dengan begitu banyak pantai dan pulau-pulau kecil, yang disebut “Gili”, Lombok menawarkan segudang kesempatan menyelam dan snorkeling.

Lokasi yang paling terkenal adalah sekitar 3 Gili di barat laut-pantai Pulau Lombok bagian dari mereka Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan, yang paling terkenal dari 3 Gilis, dengan reputasi sebagai ‘pulau partai’. Sementara reputasi merujuk kepada pihak menyenangkan banyak diadakan di bar dan restoran yang berbeda di pulau itu. Bertahun-tahun 3 Gilis telah menarik pengunjung dari seluruh dunia untuk air murni mereka, menyelam besar dan peluang snorkeling, dan pesona santai. Pulau karang yang sempurna, berjumbai dengan ands putih dan bergoyang ikal kelapa, terletak di laut berkilauan di lepas pantai barat laut Lombok.
Vila Ombak Diving Academy adalah sebuah operasi yang lengkap larged dengan catatan keamanan 100% dan melayani semua tingkat menyelam.
Snorkeling mudah ITN air tenang langsung offf pantai dan meskipun banyak karang di perairan dangkal, itu menyenangkan, dengan banyak ikan untuk melihat. Pada kedalaman yang lebih besar dan di lokasi menyelam sekitar 3 Gilis, air murni adalah rumah bagi beragam karang yang berlimpah, kehidupan air dan ribuan spesies ikan tropis. Pulau ini terkenal karena taman karang yang luas dan merupakan salah satu tempat menyelam terbaik di Lombok.

PT. INDONESIA TROPIC HOLIDAYS
Jl. Raya Pantai Senggigi
Senggigi Plaza Block A3/No 06
Senggigi – Batu Layar Lombok Barat 83355
NTB – INDONESIA
Phone and fax : +62 (0)370  692 179 / 693 949
Email: info@lombokgilis.com











  

Copyright © 2009 ====================== All rights reserved. Theme by Laptop Geek . | Bloggerized by FalconHive .